Pembangunan Jalan lapen Di Desa Kahuripan Jaya

Kahuripan Jaya.id|Rabu,15 november 2017. Akses jalan merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan, memperlancar aktivitas bagi masyarakat desa. Tak pelak hal ini juga yang menjadi sebuah kebutuhan primer yang bersifat penting untuk segera di bangun. Pengaspalan (lapen)Jalan merupakan faktor terpenting dalam mempercepat pembangunan segala bidang. pembangunan pengaspalan (lapen) salah satu program pemerintahan yang menuju nawa cita yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan serta meningkatkan SDM.

proses pengaspalan lapen dikomples masyarakat Rk 1 | photo by Dc

Pengaspalan lapen yang dikerjaan di Desa Kahuripan Jaya Tahun 2017,dikompleks perumahaan Rk 1,2 dan 3 serta sekitar lingkar kompleks kantor Camat Banjar Baru,diharapkan mampu menciptakan kelancaran segala aktivitas masyrakat.

proses penataan batu kecil lapen | photo by Dc

 

Proses pemerataan dan pengerasan tahap lapen.|photo by Dc

Pengaspalan jalan yang terbentang sepanjang 1700 m,merupakan salah satu program Pemeritahan yang diwakil oleh pihak kementrian PU yang bertujuan membangun Desa terutama di Kahuripan Jaya,Tahun 2017 bertujuan meningkatkan perekonomian yg lebih baik….

Memantau proses pengaspalan(lapen) “Bpk.Sutejo” kepala desa| photo by Dc

“masyarakat sekitar menyambut baik dengan adaya pengaspalan jalan (lapen) dapat meningkatkan aktivitas,mempelancar perekonomian masyarakat,mempermudah akses jalan desa,meningkatkan interaksi antar warga serta menuju masyarakat yang sejahtera”
salah satu ungkapan Bpk.Kepala Desa.

 

 

Facebook Comments

1 Comment

Tinggalkan Balasan