Angin Kencang Merusakan Atap Podium Perseka FC

Kahuripanjaya.sideka.id|Atap Podium peseka utama ( persatuan sepak bola kahuripan jaya),mengalami kerusakan yang di akibatkan oleh kencangnya angin disertai hujan. Sekitar pukul 19.00 wib,selasa 20 maret 2018, angin begitu kencang merusak keseluruhan atap podium, Atap ke bawa ke atas melayang dan jatuh di belakang podium sekitar 5 meter di lokasi warga. Satu tiang listrik patah dikarenakan tertimpa atap yang jatuh serta terseret angin yang begitu kencang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa semalam serta tidak ada kerugian warga terhadap musibah angin kencang.

Atap podium terangkat diakibatkan angin kencang.(foto. Tata)

 

Atap jatuh dibelakang podium. Sekitat 5 meter mengakibatkan satu tiang listrik patah.(foto.tata)

“kejadian ketika saya duduk di samping rumah sekitar habis magrib, angin begitu kencang dan berputar sekitar podium, kemudian angin itu Menghantam bangunan podium serta merusak atap ya ke bawa ke atas sehingga jatuh di belakang ya, seperti melayang atap ya, mengerikan sekali pada kejadian itu. Ungkapan salah satu saksi mata kejadian semalam Bpak.Tukiran….

Kondisi sekarang pasca angin kencang semalam.(doc.sideka)

 

Jatuh ya atap dibelakang podium.(doc.sideka)
Salah satu warga mencoba mengamati jatuh atap.(doc.sideka)

“ketika angin begitu besar saya dan keluarga saya keluar, mendengarkan suara gaduh ternyata atap podium itu terangkat, dan tiba-tiba atap itu terbang dan jatuh disampangi rumah saya,Alhamdllah jatuh ya Atap itu tidak menimpa rumah saya. “ungkapan saksi pada saat kejadian…

Kerusakaan yang diakibatkan angin semalam.(doc.sideka)
Kondisi terkini bangunan dari sisi belakang.(doc.sideka)
Bapak kepala kampung meninjau secara langsung musibah semalam akibat kencangya angin dan hujan.(doc.sideka)

Bapak kepala kampung memeberikan pesan ” bila ada angin kencang dan hujan yang deras,di harapkan semua warga berhati-hati dan berupaya jangan tidur dulu,untuk mencegah segala sesuatu yang tidak diinginkan.”

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan