Tim Volly Putri Kahuripan Jaya Uji Tanding Persahabatan Dengan Tim BTM

Kahuripanjaya.sideka.|| Tim volly ball putri Kahuripan Jaya melakukan tes uji coba dalam sebuah pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan kahuripan jaya. Rangkaingan kegiataan ini merupakaan mempersiapkan regenerasi penerus tim putri secara permainan baik metal maupun fisik pemain tim selama berlatih.kegiatan persahabatan ini selain membentuk tim secara baik menujukan rasa silahturohmi dalam persahabatan antar kampung.

foto bersama kedua tim dalam uji coba persahabatan dalam meningkatkan teknik dan skill individu.(doc.sideka)
Tim putri volly kahuripan jaya mempersiapkan strategi menghalau serangan skill serven dari tim lawan.(doc.sideka)

Pertandingan persahabatan tim volly putri Kahuripan Jaya vs tim volly putri BTM, kedua tim mengeluarkan skill dan teknik pertandingan,serta strategi masing-masing tim.pertandingan begitu menarik  antar kedua tim,saling mengejar angka dan roling-roling bola panjang.

 

sesama pemain berebut bola dikarenakan kurang ya kekompakan dalam hal komunikasi.(dok.sideka)
Tim BTM berupaya mengembalikan bola kearah Tim kahuripan jaya.(doc.sideka)
Tim kahuripan jaya berupaya mengembalikan bola berharap menghasilkan poin.(doc.sidika)

serta teknik  pukulan smass masing-masing tim.ada yang jatuh mempertahan kan bola bahkan bertabrakan antar sesama pemain.akhir pertandingan dimenangkan oleh tim volly putri BTM dengan skor 3-2.dengan kekalahan ini tim putri volly kahuripan jaya mengakui bahwa tim volly putri BTM masih diatas rata-rata baik dalam skill individu maupun kekompakan tim.

Kedua tim bertanding dengan penuh semangat dan teknik yang baik.(doc.sideka)

“kalah menang bukan sebuah tujuan utama,tetapi proses menuju kemenangan itu harus diraih dengan giat berlatih serta meningkatkan jam terbang bertanding dalam pembentukan tim yang solit”ungkapan pelatih tim volly putri kahuripan jaya…

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan