Kegiatan Perlombaan Kampung Kahuripan Jaya Dalam Rangka Kemerdekaan HUT RI KE 73.

Kahuripanjaya.desa.Id || Acara kegiatan dalam rangka memperingati kemerdekaan RI KE 73,Selasa,14 Agustus 2018 (20:00) WIB. kampung kahuripan jaya menyelenggarakan berbagai perlombaan yang wajib diikuti oleh semua lapisan masyarakat kahuripan jaya. Salah satunya kegiatan perlombaan badminton, yang diselenggarakan di venue outdoor badminton kahuripan jaya. Dalam pertandingan ini terdiri 35 orang dan terbagi menjadi 18 grub.Kegiatan ini hanya untuk mengisi kegiatan kemerdekaan RI ke 73,selain berolahraga serta menjalin Silahturahmi antar warga dalam rangkaian mengisi hari kemerdekaan.

Tim peserta melakukan bola pertama serven terhadap lawan.(doc.sideka)
Bersiap untuk menerima bola dari lawan,expresi tegang.(doc,sideka)

Semua harus menikmati dan memeriahkan kemerdekaan ini dengan tujuan yang positif, selain menyehatkan kegiatan ini dapat meningkatkan kerukunan warga dan meningkatkan Silahturahmi kekompakan masyarakat dalam rangka HUT RI KE 73.”ungkapan bapak kepala kampung…

Para pemain mempersiapkan strategi untuk memenangkan permainan.(doc.sideka)

 

Keseriusan dalam mengatur dan menyiapkan strategi kemenangan.(doc,sideka)

Panitia pelaksanaan perlombaan menyatakan “ bahwa ajang ini hanya untuk mengisi kemerdekaan, bukan untuk mencari kemenangan,kemenangan itu hal yang kesekian urutannya,yang penting kegiatan ini mendapatkan nilai yang positif serta hanya sebagai kegiatan bersama,menyehatkan,meningkatkan, kerukunan warga”…

ketua panitia pelaksanan menyerahkan hadiah berupa trofi kepada warga yang memenangkan juara pertama.(doc.sideka)
untuk juara kedua berhak mendapatkan trofi sebagai simbol perjuangan dalam menuntaskan permainan.(doc.sideka)

kegiatan ini sangat setuju sekali apabila dilaksanakan setiap memperingati hari kemerdekaan RI Ke 73,kami sebagai warga termotivasi akannya adaya kegiatan selain untuk hiburan,olahraga serta juga untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang merebut negara republik indonesia ini dari tangan para penjajah.”ungkapan salah satu warga yang menerima mendali kemenangan….

Bapak kepala kampung memberikan semangat dalam memotivasi warga seperti perjuangan para pahlawan merebut NKRI.(doc,sideka)

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bistik tapi budak.”

Presiden Pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan