Talkshow Ekonomi Kreatif Bersama Bupati Tulang Bawang Dan Fatayat NU.

Kahuripanjaya.news// Memperingati hari santri nasional,Pimpinan cabang fatayat NU tulang bawang menyelenggarakan talkshow meningkatkan perekonomian kreatif serta sistem pemasaran produk untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.
Penyelanggaraan acara bertempat di aula kampung kahuripan jaya,06 November 2019 (08:00) WIB. Di hadiri Bupati Tulang Bawang Hj.winarti berserta staff jajarannya,DPRD,kecamatan Banjar Baru,kepala kampung kahuripan jaya Dan fatayat NU.

Bupati Hj.winarti memberikan sambutan dengan tema perekonomian kreatif.(foto by agus)

Dalam acara ini juga Bupati Ibu Hj.winarty memberikan motivasi dalam mendorong khususnya bagi generasi fatayat NU untuk semangat dalam meningkatkan taraf perekonomian kreatif. Di era moderen ekonomi kreatif sangat penting sebagai langkah suatu konsep perekonomian baru yang mengintensifkan informasi dan kreativitas dengan mengedepankan ide dan pengetahuan dari sumber daya manusia sebagai faktor produksi yang paling utama. Diharap kan semua aspek SDM harus benar-benar siap dalam berkompetisi untuk meningkat ide kreatif supaya dapat bersaing dalam perekonomian global dengan sistem pemasaran yang baik.

Reses anggota DPRD Tuba dalam acara fatayat NU.( foto by agus)
Bupati Ibu Hj. Winarti mempersempatkan melihat hasil karya ekonomi kreatif fatayat NU.( foto by agus)

Talkshow bertema ekonomi kreatif juga menyelenggarakan berbagai hasil karya khususnya dari muslimah fatayat berbagai produk makanam olahan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan