Cegah Corona, Pemkam Kahuripan Jaya Melakukan Penyemprotan disinfektan.

Kahuripanjaya// Mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, serta semakin meningkat daftar terinfeksi positif virus corona di Indonesia,kepala kampung kahuripan jaya melakukan penyemprotan kembali demi memutusnya penyebaran virus corona, dipusat kan di fasilitas umum,perkantoran dan tempat beribadahan.sesuai dengan anjuran dan aturan terkait dalam melaksanakan penyemprotan disinfektan yang dianjurkan dinas kesehatan. Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyatakat,serta upaya keseriusan dalam pencegahan virus corona atau covid-19. Tim terdiri dari 12 anggota yang nanti akan di bagi di tempat yang akan dilakukan penyemprotan. Selasa,14 April 2020.

Penyemprotan disinfektan oleh petugas untuk pencegahaan virus corona.(foto by sideka)

Kami sebagai aparatur kampung wajib memberikan rasa aman serta berupaya dalam memutus penyebaran virus corona, dan jangan sampai warga kami terpapar virus ini, kami telah bekerja sesuai arahan pemerintah pusat maupun daerah serta melakukan sosialisasi dan tindakan pencegahan terhadap masyarakat serta warga yang pulang dari perantauan.”Ungkapan bapak kepala kampung Sutejo….

Salah satu kediaman warga sebagai fasilitas ibadah,dilakukan penyemprotan.(foto by agus)

Selain penyemprotan, sosialisasi pencegahan virus corona ini terhadap warga setempat untuk selalu menjaga kesehatan, lingkungan yang bersih serta pola hidup yang sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi. Selalu membiasakan mencuci tangan sebelum ataupun sesudah aktifitas,melakukan sosial distancing ( jaga jarak dalam bersosialisasi).

Petugas menyemprotkan disinfektan di fasilitas pendidikan,merupakan tempat berkumpul anak bersekolah.(foto by sideka)

saya merasakan rasa aman terhadap apa yang dilakukan aparatur kampung dalam mengatasi virus corona ini, saya melihat bapak kepala kampung benar-benar serius berupaya mengatasi masalah virus ini,terima kasih telah memberikan rasa aman dan nyaman, kalau bisa penyemprotan ini sering kali dilakukan supanya benar-benar tidak ada virus di kampung kita ini. “ungkapan salah satu warga….

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*